Logo Halal PNG & Vector AI, CDR, EPS

 Logo Halal PNG & Vector AI, CDR, EPS - Halal adalah segala hal baik kegiatan, objek seperti makanan dan minuman yang diperbolehkan untuk dilaksanakan dan diperbolehkan untuk dikonsumsi menurut syariat Islam. 

Kata "halal" ini memang lebih sering dikaitkan dengan makanan atau minuman. Masyarakat di negara dengan mayoritas beragama Muslim, pasti dapat dengan mudah menemukan makanan yang memilii logo halal. Berbeda dengan negara-negara seperti Eropa, makanan dan minuman yang memiliki logo halal lebih sulit untuk ditemukan.

Setiap negara memiliki kebijakan masing-masing dalam menerapkan sertifikat halal bagi produk-produk yang beredar di negara masing-masing. Tak terkecuali Indonesia. Indonesia memiliki instansi yang mengurus hal tersebut. Sertifikat halal di Indonesia ditandai dengan adanya logo halal MUI yang terdapat dalam sebuah produk.

Download Logo Halal PNG

Kami menyediakan beberapa logo halal yang bisa kalian download baik dengan format PNG, ataupun vector. 



Untuk mengunduh logo halal PNG kalian bisa mengunduhnya melalui link dibawah.

Kenapa harus PNG?

PNG adalah sebuah file bitmap yang memiliki kualitas berbeda dengan format lainnya. Format jenis ini mendukung gambar transparan sehingga bisa digunakan dalam kebutuhan desain yang memang memerlukan gambar transparan.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Logo Halal PNG & Vector AI, CDR, EPS"

Post a Comment